Membuat Toko Penjualan Barang Menggunakan Virtual Box.Net



Assallamualaikum wr.wb
DiBlog ini saya akan membuat program aplikasi toko penjualan barang sebagai tugas uts yang diberikan oleh dosen saya yaitu pak Agus Suharto.

Dalam tugas ini saya dapat mengetahui cara muda melakukan proses membeli barang dengan menggunakan Visual studio.Dalam proses penyusunan tugas ini saya menjumpai hambatan, namun berkat dengan materil dan berbaai pihak,akhirnya saya dapat menyelesaikan tugas ini dengan cukup baik.

Ya Berikut ini adalah tugas yang sudah saya selesaikan :

ini adalah hasil Screen Shoutan hasil pertama :


ini adalah hasil Screen Shoutan hasil kedua


dan berikut ini adalah hasil dari daftar harga-harganya:


dan setelah itu ini adalah hasil coddingannya:


Private Sub Button5_Click(sender As Object, e As EventArgs) Handles Txthitung.Click
        Txttotal.Text = CInt(Txtjumlah.Text) * CInt(Txtharga.Text)
    End Sub

    Private Sub TextBox3_TextChanged(sender As Object, e As EventArgs)

    End Sub

    Private Sub txtjaketjeans_CheckedChanged(sender As Object, e As EventArgs) Handles txtjaketjeans.CheckedChanged
        If txtjaketjeans.Checked = True Then
            PictureBox1.Image = System.Drawing.Image.FromFile("C:\jaket\jaket jeans.jpeg")
        End If

    End Sub
    Private Sub Button2_Click_1(sender As Object, e As EventArgs) Handles Txtbersihkan.Click
        txtjaketjeans.Text = "jaketjeans"
        txtjaketparasut.Text = "jaketparasut"
        PictureBox1.Image = Nothing
        Txtharga.Text = ""
        Txtjumlah.Text = ""
        Txttotal.Text = ""
        Txthitung.Text = ""
    End Sub



SEKIAN ITU SAJA YANG BISA SAYA KERJAKAN
TERIMAKASIHH........
WASSALAMULAIKUM WR.WB

Komentar

Postingan Populer